BeritaTeknologi

Axioo Akan Buka 100 Service Center di SMK, Siswa Jadi Teknisi

×

Axioo Akan Buka 100 Service Center di SMK, Siswa Jadi Teknisi

Sebarkan artikel ini
Axioo Akan Buka 100 Service Center di SMK
Laptop Axioo

JAKARTA – PT Tera Data Indonusa, pemilik merek komputer Axioo, akan segera membuka lebih dari 100 service center yang bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di berbagai daerah, untuk menangani keluhan dan perbaikan komputer Axioo.

Service center Axioo di SMK akan dikelola oleh siswa SMK yang sudah mendapat pelatihan dari Axioo tentang cara memperbaiki laptop. Laptop Axioo apa pun bisa mendapatkan layanan purna jual di service center SMK ini. Timmy Theopelus, VP Businsss Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa (Axioo), mengatakan bahwa program ini dijadwalkan mulai beroperasi pada Februari 2024 dan akan terus bertambah secara bertahap. Timmy menjanjikan akan memberitahu lokasi pasti service center SMK ini di website resmi Axioo, Rabu (31/1/2024)

“Kami sudah memberikan pelatihan kepada siswa dan siswi di beberapa SMK. Mereka belajar tentang cara melayani dan memperbaiki laptop. Mereka inilah yang akan membantu perbaikan laptop di service center Axioo SMK”. – Timmy Theopelus, VP Businsss Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa (Axioo)-

Selain itu, Axioo juga mengaku memiliki 174 service center Axioo di seluruh Indonesia. Axioo Care Platinum adalah outlet layanan purna jual yang dikelola langsung oleh PT Tera Data Indonusa. Sedangkan Axioo Care Gold adalah outlet yang dikelola oleh mitra. Axioo juga memiliki layanan same day di Axioo Care Platinum.

Sejak tahun 2019, Axioo telah bermitra dengan lebih dari 900 sekolah menengah atas dan setingkat, untuk memberikan pelatihan teknologi kepada guru dan siswa, melalui program Axioo Class Program yang berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Program ini telah meluluskan lebih dari 35 ribu siswa/siswi yang telah mengikuti kurikulum dan pelatihan teknologi yang sesuai dengan standar industri. Tidak hanya siswa, Axioo juga memberikan program penyesuaian kurikulum, pembelajaran berbasis teknologi informasi, dan sertifikasi industri internasional untuk guru.

(*/Red)