Artikel dan UlasanRagamTeknologi

Galaxy Fit 3, Smartband Terbaru dari Samsung dengan Fitur Canggih

×

Galaxy Fit 3, Smartband Terbaru dari Samsung dengan Fitur Canggih

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy Fit 3
Samsung Galaxy Fit 3 (Foto: Samsung)

Samsung baru saja meluncurkan smartband terbarunya, Galaxy Fit 3, di Indonesia. Smartband ini merupakan penerus dari Galaxy Fit 2 yang sudah lama tidak diperbarui. Galaxy Fit 3 menawarkan banyak fitur baru yang menarik, termasuk beberapa yang sebelumnya eksklusif untuk Galaxy Watch.

Galaxy Fit 3 memiliki desain yang elegan dan ringan, dengan bodi alumunium dan layar AMOLED 1,6 inci yang lebih besar dan tipis dari Galaxy Fit 2. Smartband ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna untuk mengontrol kesehatan dan kebugaran mereka, baik dari pergelangan tangan maupun dari smartphone.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki Galaxy Fit 3 adalah dukungan untuk 101 mode olahraga, pengukuran detak jantung, oksigen darah, stres, dan kualitas tidur, serta fitur Sleep Coaching yang bisa memberikan saran untuk tidur lebih baik. Smartband ini juga memiliki fitur Fall Detection dan Emergency SOS, yang bisa mendeteksi jika pengguna mengalami kecelakaan atau situasi darurat dan menghubungi kontak yang telah ditentukan sebelumnya.

Galaxy Fit 3 juga memiliki daya tahan baterai yang lama, yaitu hingga 13 hari dengan sekali pengisian. Baterai ini memiliki kapasitas 208 mAh, lebih besar dari Galaxy Fit 2 yang hanya 159 mAh. Smartband ini juga tahan air dan debu, dengan rating 5ATM dan IP68, yang memungkinkan pengguna untuk berenang hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit atau terendam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, Galaxy Fit 3 juga memiliki lebih dari 100 pilihan watch face yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Galaxy Fit 3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Gray, Silver, dan Pink Gold. Harga smartband ini di Indonesia adalah Rp 799.000. Smartband ini cocok untuk Anda yang ingin memulai atau meningkatkan gaya hidup sehat Anda dengan bantuan teknologi canggih dari Samsung.

(*/Jeany)