BeritaEdukasi

Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani

×

Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani

Sebarkan artikel ini
Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani
Foto: Silaturahmi antara Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. dan KH. Mohammad Hasan Nailul Ilmi Pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani (doc. humas)

SITUBONDOKapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani KH. Mohammad Hasan Nailul Ilmi, di Desa Blimbing Kecamatan Besuki.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin Kapolres Situbondo untuk menjaga silaturahmi dengan para Ulama dan Pondok Pesantren. Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolres meminta doa kepada Habib Jindan agar seluruh personil Polres Situbondo mendapatkan perlindungan dan kelancaran dari Allah SWT dalam menjalankan tugas memelihara keamanan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“ Kapolres menjalin hubungan yang harmonis dan mengajak ulama ikut berperan aktif dalam menjaga situbondo serta meminta pesan dan kesan terhadap situasi Situbondo kedepannya menjelang tahapan-tahapan Pemilu yang damai “ terang Iptu Achmad Soetrisno, Sabtu (16/9/2023)

Silaturahmi antara Kapolres Situbondo dengan KH. Mohammad Hasan Nailul Ilmi merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara Kepolisian dan Tokoh Agama dalam upaya membangun komunikasi yang baik dengan para ulama untuk bisa membantu tugas-tugas kepolisian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

(*/humas)