BeritaPolitik

Komunitas Sego Anget Bondowoso Berbagi Kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Panglimanya

×

Komunitas Sego Anget Bondowoso Berbagi Kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Panglimanya

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego Anget
Arik Kurniawan (kiri baju hitam), koordinator Komunitas Sego Anget Bondowoso bersama relawan lainnya membagikan nasi kotak kepada pekerja bangunan (Foto: Tim)

BONDOWOSO – Memperingati Hari Ulang Tahun Zulfikar Dhan Nuary, Panglima Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget), berbagi kebahagiaan dengan pekerja bangunan di Bondowoso pada Jumat, 5 Januari 2024.

Arik Kurniawan, koordinator Komunitas Sego Anget Bondowoso, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zulfikar Dhanam Nuary dengan harapan agar Panglima Sego Anget diberikan umur panjang dan kelancaran dalam semua urusannya.

Pada hari yang istimewa ini, Sego Anget Bondowoso kembali membagikan nasi kotak ala Sego Anget kepada puluhan pekerja bangunan. “Alhamdulillah, Sego Anget kembali membagikan nasi kotak. Selain itu, kami terus bergerak dan melakukan sosialisasi untuk memenangkan Pak Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” tambah Arik.

Sesuai arahan dari Panglima Sego Anget, para relawan di daerah diinstruksikan untuk terus bergerak hingga ke pelosok desa dengan metode door to door. “Arahan Panglima, mari kita bantu Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024. Meskipun kita tidak memiliki kekuasaan untuk menggerakkan sesuatu, kita hanya memiliki semangat dan keikhlasan untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” pungkasnya.

(*/Tim)