Berita  

LindungiHutan Ikut Berpartisipasi dalam Green Economy Expo 2024 di Jakarta Convention Center

LindungiHutan berpartisipasi dalam Green Economy Expo 2024 yang berlangsung dari 3-5 Juli di Jakarta Convention Center (JCC).

Jakarta, 3 Juli 2024 – LindungiHutan turut berpartisipasi dalam acara Green Economy Expo 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas yang berlangsung dari 3-5 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Green Economy Expo 2024 mengusung tema “Advancing Technology, Innovation, and Circularity” menjadi platform bagi LindungiHutan untuk menunjukkan dukungannya terhadap ekonomi hijau menuju Indonesia Emas 2045 dan berkontribusi mencapai net zero emission pada tahun 2060 atau lebih awal.

Partisipasi ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan program dan inisiatif mereka, tetapi juga untuk membangun jaringan dengan berbagai pemangku kepentingan yang memiliki visi serupa dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. 

Dalam expo tersebut, LindungiHutan berikan penawaran spesial untuk konsultasi kegiatan CSR bagi perusahaan yang akan melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan tahun ini. Menariknya, 20 pengunjung pertama stan LindungiHutan setiap harinya selama acara berlangsung, akan mendapatkan bibit gratis.

LindungiHutan dalam Green Economy Expo 2024.

Pengunjung dapat mengunjungi stan LindungiHutan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang inisiatif mereka dan cara berpartisipasi dalam upaya konservasi lingkungan melalui program penanaman pohon dan kegiatan restorasi lingkungan lainnya. Jika Anda berhalangan hadir dalam Green Economy Expo 2024, Anda dapat mengunjungi website https://lindungihutan.com.

Melalui partisipasi ini, LindungiHutan berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia baik perusahaan maupun individu untuk terlibat dalam aksi pelestarian hutan dan lingkungan.  Semakin banyak pihak yang berkontribusi, semakin mudah untuk mencapai tujuan bersama.

Mari, wujudkan Indonesia yang lebih hijau dan berkelanjutan bersama LindungiHutan!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES