Artikel dan UlasanOtomotifRagam

Motor Bekas yang Diburu Saat Ini Apa Saja Model-Model Pilihannya

×

Motor Bekas yang Diburu Saat Ini Apa Saja Model-Model Pilihannya

Sebarkan artikel ini
Motor Bekas yang Diburu Saat Ini
Motor Bekas (Foto: Dok. finansialku.com)

Di tengah tren otomotif yang terus berubah, pasar motor bekas tetap menawarkan berbagai pilihan bagi para penggemar roda dua. Tahun 2024 ini, beberapa model motor bekas menjadi incaran karena kualitas dan nilai jual kembalinya yang tinggi. Berikut adalah beberapa model motor bekas yang paling banyak diburu saat ini.

Kawasaki ZX-6R

Kawasaki ZX-6R dikenal dengan performa balapnya yang mengesankan. Model ini terus menjadi favorit di kalangan penggemar kecepatan dan mereka yang mencari sensasi berkendara motor sport.

Kawasaki Eliminator

Sebagai motor cruiser, Kawasaki Eliminator menawarkan kenyamanan dan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu. Model ini cocok bagi mereka yang menyukai perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan maksimal.

Kawasaki Z 500 dan Ninja 500

Dua model ini menarik perhatian karena kombinasi antara performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar. Baik Z 500 maupun Ninja 500, keduanya menyediakan pilihan yang seimbang untuk penggunaan sehari-hari maupun touring.

Kawasaki Z E-1 dan Ninja E-1

Kawasaki juga tidak ketinggalan dalam tren kendaraan listrik dengan meluncurkan Z E-1 dan Ninja E-1. Kedua model ini menawarkan alternatif ramah lingkungan dengan tetap mempertahankan performa yang dinamis.

Kawasaki Z 7 dan Ninja 7 Hybrid

Inovasi terbaru datang dari model hybrid Kawasaki, Z 7 dan Ninja 7 Hybrid. Keduanya menjadi pilihan bagi pengendara yang ingin mengurangi jejak karbon tanpa mengorbankan kekuatan dan kecepatan.

Motor-motor bekas ini tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan tetapi juga merupakan investasi cerdas bagi para pembeli. Dengan perawatan yang tepat, model-model ini dapat bertahan lama dan mempertahankan nilai jualnya.

Pasar motor bekas memberikan kesempatan bagi para penggemar otomotif untuk memiliki kendaraan impian dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan beragam pilihan model yang tersedia, pastikan untuk melakukan penelitian dan memilih motor yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya berkendara Anda.

(*/Red)