Berita

Mutasi di Polresta Banyuwangi, Kasat Narkoba dan Tiga Kapolsek Berganti

×

Mutasi di Polresta Banyuwangi, Kasat Narkoba dan Tiga Kapolsek Berganti

Sebarkan artikel ini
Polresta Banyuwangi
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa Pimpin Upacara Sertijab (doc. humas)

BANYUWANGIPolresta Banyuwangi kembali mengalami perombakan dalam struktur organisasinya. Empat perwira polisi telah beralih posisi tugas, Senin (25/9/2023).

Keempat perwira tersebut adalah Kasat Narkoba, Kapolsek Cluring, Kapolsek Wongsorejo, dan Kapolsek Gambiran.

Kompol Redik Tribawanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi, kini akan bertugas sebagai Kanit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim. Penggantinya adalah Kompol M. Khoirul Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim.

Posisi Kapolsek Gambiran sekarang diisi oleh AKP Badrodin Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Banyuwangi.

Sementara itu, Kapolsek Wongsorejo akan dijabat oleh AKP Eko Budi Darmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cluring. Posisi yang ditinggalkan olehnya akan diisi AKP Abdul Rohman.

Mutasi jabatan ini merupakan bagian dari rutinitas di kepolisian dengan tujuan untuk refresh dalam struktur organisasi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Deddy Foury Millewa, dalam pidato sertijabnya, meminta para pejabat yang dimutasi untuk segera beradaptasi dengan tugas baru mereka dan meningkatkan kinerja mereka di Polresta Banyuwangi.

“Personel kepolisian harus selalu siap menghadapi segala situasi dan harus mampu beradaptasi dengan baik di lingkungan manapun. Saya harap semua personel, terutama keempat personel yang mengalami mutasi, dapat meningkatkan kinerjanya,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

(*/humas)