Berita

Polres Situbondo Terima Penghargaan Kualitas Pelayanan Publik Tinggi dari Ombudsman RI

×

Polres Situbondo Terima Penghargaan Kualitas Pelayanan Publik Tinggi dari Ombudsman RI

Sebarkan artikel ini
Polres Situbondo
Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Karorena Polda Jatim, Kombes. Pol. Harries Budiharto, S.I.K., M.Si., kepada Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H (Foto: Dok. Humas)

SITUBONDO – Polres Situbondo Polda Jatim menerima piagam penghargaan atas penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) tahun 2023 dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) dengan nilai 78.91, dalam kategori kualitas tinggi.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Karorena Polda Jatim, Kombes. Pol. Harries Budiharto, S.I.K., M.Si., kepada Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. pada acara Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas Polda Jawa Timur di Hotel Indah Ketapang Kabupaten Banyuwangi, pada Senin (4/3/2024).

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI atas penghargaan ini, serta kepada Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, dan seluruh anggota yang telah bekerja secara profesional, keras, tuntas, dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini diperoleh juga atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Situbondo yang selalu mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan memberikan masukan untuk pelayanan publik Kepolisian,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Situbondo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Situbondo dengan lebih humanis, mudah, dan cepat.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang humanis, mudah, dan cepat,” tambahnya.

(*/Red/Humas)