Artikel dan UlasanEdukasi

Tarik Saldo Indodax Ke DANA, Caranya Sangat Mudah !

×

Tarik Saldo Indodax Ke DANA, Caranya Sangat Mudah !

Sebarkan artikel ini
Tarik Saldo Indodax Ke DANA
Tarik Saldo Indodax Ke DANA

Tarik Saldo Indodax Ke DANA, masih bingung bagaimana cara tarik saldo atau withdraw indodax ke DANA? Caranya sangat mudah, lho! Yuk kita bahas tuntas bagaimana cara menarik saldo Indodax.

Sebelumnya, Anda tahu bahwa indodax adalah platfotm investasi crypto tertua yang ada di Indonesia? Selama kurang lebih 8 tahun, platform ini sudah bersama trader melalui pasang surut mata uang crypto.

Ada banyak kelebihan yang terdapat pada indodax, salah satunya adalah proses withdraw yang sangat mudah. Ada banyak pilihan untuk pencairan dana, mulai dari e-wallet seperti Gopay, virtual account bank BCA, serta alfamart dan juga indomaret.

Kemudahan ini tentunya hadir sebagai bentuk dukungan kepada investor, serta upaya indodax untuk menyediakan kenyamanan dalam transaksi mata uang crypto. Bukan cuma kemudahan dalam pencairan dana, indodax juga memiliki lebih dari 200 mata uang kripto untuk Anda transaksikan.

Pilihan yang beragam semakin menjadikan platform ini memenangi hati para pengguna. Hanya dengan satu aplikasi, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Sangat efektif sekali bukan? Kembali lagi, mari kita lanjutkan pembahasan tentang cara mencairkan crypto dari indodax.

Dari banyaknya metode withdraw indodax, dalam ulasan ini mari kita fokus membahas bagaimana cara withdraw indodax ke DANA. Berikut penjelasannya.

Tarik Saldo Indodax Ke DANA dengan Mudah

Apa yang perlu kita lakukan untuk mencairkan mata uang crypto dari indodax ke DANA? Pertama sekali, silahkan login indodax  terlebih dahulu. Sebelumnya, pastikan kalau sudah punya akun DANA yang terverifikasi ya.

Setelah berhasil login ke akun indodax, langsung saja kita pilih menu wallet. Ada banyak pilihan pada menu ini, karena kita akan menukarkannya menjadi mata uang rupiah, maka pilih withdraw rupiah.

Setelahnya akan tampil permintaan untuk mengisikan detail data yang dibutuhkan. Silahkan masukkan data-data Anda dengan benar dan teliti. Pilih metode withdraw indodax yang diinginkan, maka pilih DANA. Setelah itu, lakukan konfirmasi melalui email sebagai bentuk verifikasi.

Mudah dan gampang bukan? Itulah cara withdraw indodax ke DANA dengan cepat. Selain DANA, ada banyak pilihan withdraw indodax lainnya. Anda bisa menggunakan Gopay dengan cara yang tidak jauh berbeda. Atau langsung ke rekening pribadi.

Withdraw ke rekening pribadi caranya sedikit berbeda dengan langkah-langkah tadi. Lalu bagaimana? Mari kita simak panduan berikut.

Cara Withdraw Indodax Ke Rekening Bank

Ada dua opsi yang bisa Anda pilih. Pertama withdraw dari website resmi indodax atau dari aplikasi mobile. Mari kita simak cara withdraw dari website terlebih dahulu.

Login ke akun indodax terlebih dahulu. Lakukan verifikasi untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot.

Setelah itu, pilih menu wallet lalu klik deposit atau withdraw rupiah, karena kita menggunakan mata uang rupiah. Masukkan jumlah uang yang ingin dicairkan. Jangan lupa pilih bank yang Anda punya.

Langkah berikutnya Anda harus memasukkan pin yang sesuai. Jika sudah benar, nominal uang sudah terisi silahkan klik kirim. Lakukan verifikasi melalui email sebagai bentuk konfirmasi pencarian uang dari indodax ke rekening pribadi. Selesai.

Withdraw indodax ke rekening melalui mobile apps sebenarnya tidak jauh berbeda. Pada aplikasi mobile Anda tidak bisa menemukan menu wallet, sebagai gantinya ada menu funds dan dompet IDR. Sisanya tidak ada perbedaan yang berarti, mekanismenya tidak jauh berbeda.

Penutup

Kalau masih bingung dengan cara withdraw indodax ke DANA atau rekening pribadi, Anda bisa melakukannya langsung ke counter terdekat. Ini juga salah satu keuntungan yang Anda dapatkan apabila menggunakan indodax.

Sebagai platform crypto terbesar di Indonesia, indodax benar-benar memperhatikan kenyamanan penggunanya. Terdapat physical local present di MCC dan Bali untuk member berkonsultasi secara langsung terkait masalah yang terjadi.

Selain itu, indodax juga menyediakan fitur live chat dan phone call untuk membantu pengguna yang memiliki kesulitan. Termasuk persoalan withdraw tadi. Kalau masih bingung dan ragu-ragu, Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia.

Sekian informasi tentang indodax dan juga beberapa cara withdraw indodax ke DANA atau rekening pribadi. Keduanya bisa Anda coba, prosesnya sama-sama sederhana dan praktis. Semoga informasi ini bermanfaat.

(*/Jeany)